PSI Kab Bekasi Dukung Fraksi PSI DKI Tolak Kenaikan Gaji DPRD

  • Share
PSI Kab Bekasi Dukung Fraksi PSI DKI Tolak Kenaikan Gaji DPRD

Liputanbekasi.com – Ramainya penentangan publik terkait kenaikan anggaran gaji beserta tunjangan para Anggota DPRD DKI Jakarta menjadi trending topik di semua lini media sosial. Hal tersebut juga turut disikapi oleh masyarakat dan juga politis diluar wilayah DKI Jakarta.

Melalui rilis media Ketua DPD PSI Kabupaten Bekasi Muhammad Syahril memberikan dukungan moril kepada Fraksi PSI DKI Jakarta dan juga DPW PSI DKI Jakarta yang dengan tegas menolak kenaikan anggaran tersebut.

Walau saya beserta kader bukanlah warga DKI tapi sangat penting bagi kami untuk memberikan dukungan moril kepada pejuang-pejuang penjaga uang rakyat di Fraksi PSI DKI Jakarta. Karena bagaimanapun juga DKI Jakarta adalah ibukota dan barometer kegiatan politik Indonesia. Jangan sampai keanehan tingkah ini membuat DPRD di wilayah lain melakukan hal yang sama ” Ujarnya.

Lebih lanjut politisi kelahiran Tambora Jakarta Barat ini mengatakan aneh jika anggota DPRD tidak peka terhadap keadaan masyarakat yang menderita di tengah pandemi ini. “Harusnya mereka peka. Jangankan milyaran Rupiah, warga yang tidak mampu dikasih sembako aja sudah senang luarbiasa. papar bro Ariel sapaan akrabnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *