Anak Anggota Dewan Ini Bakal Nikahi Korban? Simak Cerita Kuasa Hukumnya

  • Share
Anak Anggota Dewan Ini Bakal Nikahi Korban? Simak Cerita Kuasa Hukumnya

LIPUTAN BEKASI – Anak anggota DPRD Kota Bekasi, Amri Tanjung, 21 tahun, bakal nikahi korban, PU, 15 tahun. Dari pembicaraannya dengan sang kuasa hukum, ada fakta terungkap.

Kuasa Hukum Keluarga Amri, Bambang Sunaryo, mengatakan telah berdiskusi dengan Amri mengenai wacana untuk menikahkan dirinya dengan korbannya.

Bambang meminta Amri untuk memberikan keterangan dengan jujur dan tanpa ada paksaan tentang perasaannya terhadap PU, yang tak lain adalah korbannya sendiri.

“Saya juga sudah berdiskusi sama AT, saya tanya senang atau tidak sama PU, dia jawab senang. Saya tanya lagi sayang apa tidak, dia jawab sayang. Lalu saya tanya lagi, terpaksa atau tidak, lalu dia jawab tidak, tulus jawabnya,” ungkap Bambang saat dikonfirmasi, Rabu, 26 Mei 2021.

Bambang menyebutkan, bahwa anak kliennya tersebut menyetujui apabila dia bakal nikahi korban.

“Saya tanya mau nggak dinikahkan? Lalu dia (AT) jawab, bersedia,” tuturnya.

Bambang juga mengaku telah berkonsultasi dengan orang tua AT yang merupakan kliennya, yakni anggota DPRD Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung.

“Orang tua AT ini kan orang taat agama, taat beragama. Pasti dia punya pandangan, pernah berbicara dengan saya cobalah kalau mau ya dinikahkan untuk menghapus dosa, kan begitu,” tegas Bambang.

Meski begitu, belum terjalin diskusi antara Bambang dan orang tua korban yakni D. Ia sangat berharap agar dirinya bisa bertemu dengan D guna membicarakan rencananya.

“Belum ada kesempatan untuk ketemu dengan keluarganya. Dan belum ada kesempatan untuk bertemu dengan keluarganya,” katanya.

Akan tetapi, perlu diingat, Amri saat dihadirkan polisi pada 22 Mei 2021 tak menyebut PU sebagai kekasihnya meski si korban menganggap Amri sebagai kekasih.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *