Organisasi GPS Kabupaten Bekasi Ciptakan 1000 UKM Melalui Program Warunk Rakyat

  • Share
Organisasi GPS Kabupaten Bekasi Ciptakan 1000 UKM Melalui Program Warunk Rakyat

Liputanbekasi.com – Gerakan Pemuda Sosial (GPS) Kabupaten Bekasi menggagas program 1000 Usaha Kecil Menengah (UKM) baru di Kabupaten Bekasi. Program yang diberi nama Warunk Rakyat ini diperuntukkan bagi warga Kabupaten Bekasi.

Ketua Gerakan Pemuda Sosial (GPS) Kabupaten Bekasi Muhamad Fauzi mengatakan kepada awak media, Kamis, 26/11. Program Warunk Rakyat dibentuk dalam rangka pemulihan kondisi ekonomi saat krisis.

“UKM lah yang mampu bertahan dan memulihkan ekonomi saat krisis.” ucap Fauzi.

Fauzi menjelaskan Warunk Rakyat merupakan usaha yang dapat dibuka dari rumah hanya bermodalkan smartphone saja. Dengan sistem aplikasi yang diberikan secara cuma-cuma Anda bisa membuka jasa pengiriman barang seperti JNE, JNT, Ninja dan beberapa ekspedisi lain. Selain itu anda juga bisa membuka jasa pembayaran online seperti PLN, PDAM dan Telkom.

“UKM yang akan dibentuk adalah usaha jasa pengiriman barang dan pembayaran online. Dari sistem yang kita kasih gratis sudah bisa buka ekspedisi JNT, JNE, Ninja, Sicepat dll. Bisa juga buka jasa pembayaran online seperti PLN, PDAM dan Telkom.” jelas Fauzi.

Fauzi menambahkan program Warunk Rakyat diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. Bagi warga Bekasi yang ingin membuka Warunk Rakyat dapat memperlihatkan KTP Kabupaten Bekasi kepada pengurus GPS.

“Ini khusus warga Kabupaten Bekasi daftar pakai KTP ke pengurus GPS.” ujar Fauzi.

Bagi Anda yang ingin membuka Warunk Rakyat dari GPS bisa menghubungi nomor WhatsApp 0858-8333-0799.

(pam)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *