Pelaku Curanmor di Kecamatan Babelan Beraksi Sambil Bawa Anak

  • Share
Tersangka, Ra. (Foto: Istimewa)

Liputanbekasi.com, Kabupaten Bekasi – Aksi pelaku curanmor di Kecamatan Babelan menyita perhatian masyarakat. Bukan karena terekam kamera CCTV, tapi karena tersangka beraksi sambil membawa anak.

Peristiwa itu terjadi pada Senin, 4 Januari 2021. Pada rekaman video, tersangka dapat dengan mudah membawa motor korban karena kuncinya tertinggal di stop kontak.

Ra, inisial tersangka, kemudian membawa motor itu ke rumah kontraknya yang berada di Gang H. Tiwang, Kampung Ujungharapan, Kelurahan Bahagia.

Dwi Suci, tetangga tersangka, menjelaskan Ra baru seminggu mengontrak di sana. Dia sempat mempereteli motor curian itu sebelum ditemukan oleh sang pemilik.

“Sebelumnya dia udah pernah nyuri HP, sempet diinterogasi sama RT-RW, bikin surat pernyataan. Tapi, sekarang ngelakuin lagi. Kita juga kaget,” ucap dia, Selasa, 5 Januari 2021.

Ra, kini telah berada di Mapolsek Babelan. Barang bukti pun disita polisi untuk kepentingan penyidikan.

“Kita langsung melakukan olah TKP, termasuk meminta keterangan korban, dan saksi, yang akhirnya langsung kita amankan pelaku bersama barang bukti sepeda motor,” kata Kepala Unit Reskrim Polsek Babelan, Iptu Han Berlian.

Polisi masih mendalami keterangan tersangka, apakah terlibat pada jaringan pencurian sepeda motor atau tidak.

(msn/bks)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *