KONI Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik

  • Share
Foto bersama pengurus KONI Sukawangi Bekasi (Foto: Kontributor liputanbekasi.com)

Liputanbekasi.com, Kabupaten Bekasi – Bapak Katmojo Atmodarminto. SE. SH. MH Kasie Pemerintah kecamatan Sukawangi membuka acara dan sambutan pelantikan KONI tingkat kecamatan Sukawangi.

“Kedepannya KONI tingkat kecamatan Sukawangi Dibutuhkan komunikasi yang baik untuk membangun olahraga di daerah dengan harapan mampu menjadi motor penggerak kemajuan prestasi di kancah yang lebih tinggi,”

“Tugas utama mereka ke depan adalah melakukan penjaringan dan pembinaan atlet potensial di tingkat kecamatan termasuk bibit atlet yang masih sekolah. Kemudian kami yang akan menyeleksi ulang talenta-talenta tersebut,” katanya.
Dia berharap pengurus KONI tingkat Kecamatan Sukawangi mampu menggali potensi bibit atlet sehingga bisa melahirkan atlet handal yang berprestasi baik di tingkat kabupaten maupun nasional.

Bapak Katmojo Atmodarminto. SE. SH. MH mengapresiasi upaya KONI Kabupaten Bekasi membentuk pengurus olahraga di level kecamatan.
“Ini sebetulnya bagian dari inovasi dalam memajukan olahraga. Saya harap KONI mampu memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Bekasi,” katanya.

Bapak Katmojo Atmodarminto. SE. SH. MH juga berpesan agar segenap pengurus KONI tingkat Kecamatan Sukawangi dapat meningkatkan kekompakan sehingga target prestasi yang ingin dicapai bisa terealisasi dengan baik.

(bks)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *