Dua Karyawan Minimarket di Setu Disekap Perampok

  • Share
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan, saat konferensi pers kasus perampokan di Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Selasa, 29 Desember 2020. (Foto: Kontributor liputanbekasi.com)

Liputanbekasi.com, Kabupaten Bekasi – Perampokan melanda sebuah minimarket di Jalan MT Haryono, Desa Ciledug, Setu, beberapa waktu lalu.

Lima tersangka yang beraksi dengan mudah menyekap dua orang pegawai minimarket. Mereka berbekal senjata tajam dan tali tambang.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan, menjelaskan dua orang karyawan itu kemudian disekap di lantai dua. Tangan dan kaki mereka diikat.

Seorang tersangka, MZ, berpura-pura menjadi kasir, lengkap dengan seragamnya. Sementara itu teman-temannya leluasa mengacak-acak isi toko.

Telah diduga, penyamarannya itu tak meyakinkan. Salah seorang pembeli merasa karena curiga ada rokok yang berserakan, ditambah petugas tidak menggunakan kartu identitas pegawai.

“Warga yang curiga, segera menghubungi polisi dan menangkap pelaku, sedangkan keempat pelaku berhasil meloloskan diri,” ucap Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan di Mapolres Metro Bekasi, Selasa, 29 Desember 2020.

Pada kasus ini polisi menyita sebilah senjata tajam, 3 ponsel, dan mobil yang dikendarai para tersangka.

Polisi juga menyita puluhan slof rokok yang gagal dibawa kabur para tersangka.

MZ terancam Pasal 365 Ayat 1 tentang Pencurian dengan ancaman penjara hingga 5 tahun.

“Kita sudah ketahui ke empat pelaku, dan dalam sedang pengejaran,” ucap Hendra.

Inisial keempat tersangka yang tengah diburu polisi adalah: Fe, Ag, To, dan In.

(bks)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *