Donasi Untuk Palestina Tembus Rp7 Miliar Lebih, Fadil Jaidi: Alhamdulillah

  • Share
Donasi Untuk Palestina Tembus Rp7 Miliar Lebih, Fadil Jaidi: Alhamdulillah

Liputanbekasi.comBeberapa waktu lalu banyak artis-artis yang membuka donasi untuk Palestina. Salah satunya adalah Selebgram dan Youtuber Fadil Jaidi, ia juga turut bergerak untuk membantu saudrara-saudara kita di Palestina.

Awal-awal membuka penggalangan dana, ternyata Fadil Jaidi sempat tak yakin dirinya bisa mengumpulkan dana yang tak sedikit itu dengan waktu yang cepat.

Setelah ditelusuri, tujuan Fadil Jaidi membuka penggalangan dana melalui platform Kitabisa.com ini adalah untuk mengajak semua orang agar tidak diam melihat Palestina yang digempur habis-habisan oleh Israel.

Melalui platform Kitabisa.com, Fadil Jaidi mengungkapkan alasannya ikut membuka penggalangan dana tersebut.

Assalamualaikum, Teman-teman, beberapa hari ini aku sedih banget saat ngeliat berita tentang saudara-saudara kita di Palestina. Selama beberapa hari ini juga aku mikir, kita gak bisa diem aja ngeliat kebiadaban aparat Israel ke warga Palestina,”

Makanya aku inisiatif buat bikin galang dana ini, aku buat galang dana ini sebagai wadah buat kita semua yang mau bantu warga palestina yang sampai sekarang terus jadi korban atas invasi Israel,” tulis Fadil Jaidi dalam platform Kitabisa.com pada 11 Mei 2021 lalu.

Pada awalnya, Fadil Jaidi hanya menargetkan donasi untuk Palestina ini mencapai Rp1 miliar saja. Namun, siapa sangka, dalam 3 jam target tersebut sudah tembus.

Setelah donasi tersebut mencapai Rp1 Miliar. Fadil Jaidi kembali menargetkan donasi tersebut menjadi Rp2 miliar. Dan, target tersebut kembali tembus.

Alhamdulillah sudah 6,7 M sekarang. Makasih banget buat semuanya yang bantu share dan donasi ya guys,” ungkap Fadil Jaidi beberapa waktu lalu melalui akun Instagramnya.

Donatur capai 148 ribu orang

Per Sabtu 22 Mei 2021, donasinya sudah mencapai Rp8.086.559.573, dengan donatur sebanyak 148.548 orang. Dalam keterangannya, Fadil Jaidi sudah mengirimkan dana tersebut untuk Palestina sebesar Rp5 miliar.

Aksi Fadil Jaidi ini juga mendapat dukungan dari para artis dan para pasukan ghoib (sebutan untuk para fans Fadil Jaidi). Semua memberikan semangat untuk Fadil Jaidi untuk terus melakukan kebaikan.

Semoga ke depannya di Indonesia semakin banyak influencer yang dapat memberikan pengaruh baik seperti Fadil Jaidi ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *