Abdee Jangan Bikin Malu Slankers, Jadilah Komisaris Telkom yang Amanah

  • Share
Abdee Jangan Bikin Malu Slankers, Jadilah Komisaris Telkom yang Amanah
Ketua SFC Bekasi Kabupaten Muhamad Fauzi

LIPUTAN BEKASI – Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Abdee jadi komisaris Telkom, Jumat (28/5/2021). Reaksi dari masyarakat bermunculan, tentu ada yang pro dan juga kontra.

Ketua Slank Fans Club (SFC) Bekasi Kabupaten, Muhamad Fauzi, mengaku cukup senang mendengar kabar tersebut.

Dia tak menampik di kalangan Slankers juga masih ada pro-kontra mengenai Abdee yang jadi komisaris Telkom, perusaaan telekomunikasi pelat merah.

“Tanggapannya beragam (dari Slankers, Ed), ada yang positif, ada yang negatif. Positif bagi slankers yang ikut mendukung pemerintahan Jokowi,” kata dia saat diwawancarai …, Sabtu, 29 Mei 2021.

“Tidak semua slankers dukung Jokowi, ada juga yang tidak. Dari mereka ada yang bilang tong kosong nyaring bunyinya. Narasi cebong-kampret masih ada,” sambung pria yang aktif pada kegiatan sosial ini.

Dia mengucapkan selamat pemetik dawai dengan nama Abdi Negara Nurdin itu atas jabatan bar u itu.

“Semoga amanah yang didapat kali ini bisa membawa nama baik Slankers,” imbuh dia.

“Meskipun kita bukan latar belakang di bisnis, tapi kita bisa ikut menyukseskan salah satu BUMN terbesar di Indonesia,” kata dia mengakhiri.

Abdee ditunjuk menjadi komisaris perusahaan itu pada rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) yang digelar pada Jumat, 28 Mei.

Tak hanya Abdee, nama lain yang juga terpilih menjadi komisaris perusahaan itu adalah Rizal Mallarangeng dan juga Arya Mahendra Sinulingga yang diketahui sebagai staf khusus Menteri BUMN.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *