Gunakan Perahu Kayu ke Desa Pantai Bahagia, Obon Salurkan Biskuit Bayi Untuk Korban Banjir

  • Share
Anggota DPR RI Obon Tabroni saat menyalurkan biskuit ke Desa Pantaibahagia, Kecamatan Muaragembong, Minggu, 7 Februari 2021. (Foto: Istimewa)

Liputanbekasi.com, Kabupaten Bekasi – Anggota Komisi X DPR-RI, Obon Tabroni mengunjungi korban banjir di Kecamatan Muara Gembong Senin (8/2). Ia sekaligus menyalurkan bantuan untuk warga.

Berangkat dari kediamannya di Desa Telaga Murni, setibanya di Muara Gembong. Obon harus menggunakan perahu kayu untuk menempuh Desa Pantai Bahagia.

Pasalnya, akses menuju desa itu terputus yang mengakibatkan warga korban banjir terilosir, “Dapat info dari teman-teman, warga sudah tiga terilosir,”kata Obon.

Obon menyalurkan bantuan berupa sembako dan biskuit makanan bayi, “Saya harap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban korban,”ujarnya.

Politisi Gerindra ini mengaku memfokuskan bantuan ke Muara Gembong, pasalnya wilayah itu sulit dijangkau sehingga minim bantuan dari berbagai pihak.

“Butuh waktu sekitar dua jam menggunakan perahu untuk menembus ke pemukiman warga. Alhamdulillah bisa kami tembus. Tanpa bencana pun wilayah ini (Muara Gembong,red) sudah memprihatinkan,”paparnya.

Sebelumnya diketahui banjir di Muara Gembong akibat dari luapan sungai karena intensitas hujan yang tinggi. Wilayah itu tidak bisa diakses dengan kendaraan pribadi.

 

(bks)

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *