Istri Didik Datangi Posko DVI di RS Kramat Jati

Rumah Didik Gunardi di Perumahan Vida, Kecamatan Mustikajaya, Senin, 11 Januari 2021. (Foto: Muhammad Sofyan/Urbanjabar.com)

Liputanbekasi.com – Suasana duka yang masih menyelimuti keluarga Didik Gunardi terlihat di rumah duka yang terletak di Perumahan Vida, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Senin, 11 Januari 2021.

Terlihat, istri dan beberapa keluarga Didik, pergi ke posko Disaster Victim Identification (DVI) Polri di RS Kramat Jati, Jakarta Timur. Di sana, keluarga korban, akan menyerakan data seperti ijazah untuk identifikasi sidik jadi, dan sampel antemortem atau DNA.

Pasalnya, beberapa kali terakhir petugas menemukan potongan tubuh manusia. Berdasarkan laporan terbaru, hingga detik ini, RS Kramat Jati telah menerima enam belas kantong jenazah dari lokasi jatuh SJ 182 di Kepulauan Seribu.

“Semua informasi dari maskapai saya serahkan kepada istrinya karen memang yang dekat ada di sini,” kata Indra Gunawan, kakak Didik, kepada urbanjabar.com, 11 Januari.

Ari Kartini, istri Didik, meninggalkan rumah duka pukul 10.00 WIB.

“Iya, tadi pada pergi, jadi rumahnya sepi. Hanya ada saudaranya yang baru datang dari luar kota,” ucap Nurdin, petugas keamanan setempat.

Dalam kondisi duka cita, keluarga korban di rumah duka tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tamu yang datang harus terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak.

Laporan terakhir dari lokasi kejadian, Basarnas telah menemukan serpihan-serpihan pesawat Sriwijaya Air, seperti turbin, roda, dan juga kotak hitam.

(msn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here