Kabar Gembira, Grand Wisata Resmi Buka Akses ke Jalan Raya Setu

Kabar Gembira, Grand Wisata Resmi Buka Akses ke Jalan Raya Setu

TAMBUN SELATAN – Sinarmas Land selaku pengembang Grand Wisata Bekasi membuka akses jalan keluar baru, Kamis (19/11) Akses ini berada disisi timur kawasan itu.

Commercial Section Head Grand Wisata, Hans Alvadino mengatakan akses baru itu mengatakan akses jalan baru itu untuk memudahkan masyarakat untuk mengakses Tol JORR 2.

“Grand Wisata membuka akses ke Jalan Raya Setu untuk memudahkan akses ke Tol JORR 2 yang juga bakal beroperasi,”kata dia.

Hans mengatakan dibukanya akses baru itu semakin menjanjikan untuk investor karena kemudahan akses yang dimiliki.

“Konsep kita kota mandiri yang terintegrasi. Kita sudah berada diakses jalan tol Jakarta-Cikampek dan sebentar lagi JORR 2,”ucpanya.

Akses itu tidak hanya mendekatkan kan diri dengan Tol JORR 2. Akses itu juga semakin mendekatkan Grand Wisata dengan Kawasan Industri.

“Ini juga menghubungkan kota mandiri Grand Wisata ke kawasan industri yang tersebar di Kabupaten Bekasi. Ada sekitar empat ribu perusahaan multinasional di Kabupaten Bekasi,”ujar dia.

Dibukanya akses baru ini semakin menjanjikan masyarakat yang ingin melakukan investasi di Grand Wisata. Hans menjelaskan Grand Wisata fokus dalam pengembangan residensial dan kawasan perkantoran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here