Pekan Gotong Royong dan Apel Siaga Bencana Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi

Liputanbekasi.com – Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi mengadakan pekan gotong royong dan apel siapa bencana, (14/11).

Acara yang diselenggarakan camat bersinergi dengan kepala Desa Sukawangi turut dihadiri unsur muspika dan muspida Kecamatan Sukawangi.

Camat Sukawangi Parno Martono mengatakan acara ini bertujuan sebagai pencegahan banjir yang biasa terjadi di akhir tahun.

Selain itu, Parno menambahkan kegiatan tersebut sekaligus pengukuhan satgas penanganan lingkungan hidup, pecanangan pengurangan penggunaan bahan plastik.

“Selain pencegahan banjir acara ini sekaligus pengukuhan satgas penanganan permasalahan lingkungan hidup, percanangan pengurangan penggunaan bahan plastik dan pencanangan sejuta lubang biopori.” ucap Parno.

Parno pun mengajak masyarakat untuk terus menjaga lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya dan jangan ragu menegur orang lain.

“Kita jaga lingkungan kita dengan buang sampah pada tempatnya. Jangan ragu untuk menegur orang lain jika kedapatan membuang sampah sembarangan.” tutup Parno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here