Pandemi, Penjualan Grand Wisata Justru Melesat

TAMBUN SELATAN – Selama pandemi Covid-19 penjualan kawasan Sinarmas Land Grand Wisata Bekasi justru mengalami peningkatan penjualan. Mayoritas konsumen dari segmen menengah keatas.

Banyak masyarakat dari Jakarta berbondong-bondong membeli rumah di Grand Wisata selama Pandemi Covid-19 ini. Masyarakat kini tak hanya mencari rumah yang strategis namun juga membutuhkan rumah yang ideal dan nyaman.

“Di Era New Normal, Grand Wisaya membuat produk-produk menarik dan sudah terjual habis. Seperti 02 Esential Home, 02+ Urban Pop, Monte Torena dan menutup akhir tahun Grand Wisata meluncurkan produk inovatif yaitu Garden HOUS,”kata dia.

Ia mengatakan Grand Wisata Bekasi hadir dengan konsep kota mandiri terintegrasi yang didesain untuk mereka yang memiliki gaya hidup modern dan aktif. Lokasi dengan akses langsung jalan tol Jakarta-Cikampek memudahkan masyarakat untuk beraktivitas.

“Masifnya pembangunan infrastruktur di koridor timur Jakarta, memotivasi kami mengembangkan dan membangun berbagai produk inovatif sesuai keinginan market untuk Commercial dan Residensial di Grand Wisata Bekasi. Tentunya juga akan membawa peningkatan nilai investasi pada properti,”ucapnya.

Investasi semakin menjanjikan lantaran saat ini Tol JORR 2 akan beroperasi. Pihak Grand Wisata pun akan membuka akses ke Jalan Raya Setu untuk memudahkan ke akses tol itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here