Liga Inggris : Manchester City vs Liverpool Imbang 1-1

Liga Inggris : Manchester City vs Liverpool Imbang 1-1

LIPUTANBEKASI.COM – Manchester City dan Liverpool berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Etihad pada Minggu malam (8/11).

Mohamed Salah membawa Liverpool memimpin terlebih dulu di awal pertandingan melalui tendangan penalti yang bagus. Hadiah penalti didapat Liverpool setelah Sadio Mane dilanggar oleh Kyle Walker.

Manchester City menyamakan kedudukan di pertengahan babak pertama, ketika Kevin De Bruyne memberikan umpan kepada Gabriel Jesus, yang melewati beberapa pemain bertahan Liverpool untuk melewati Alisson Becker.

Manchester City seharusnya bisa memimpin menjelang babak pertama berakhir, ketika wasit Craig Pawson memberi mereka penalti dari handball yang dilakukan Joe Gomez. Namun, sang eksekutor De Bruyne melakukan eksekusi melebar ke sisi kiri luar, padahal kiper Liverpool Alison sudah salah menduga arah bola.

Di babak kedua, permainan kurang terbuka namun tetap banyak peluang untuk kedua tim. Gabriel Jesus memiliki peluang yang paling besar dari mereka, dengan sundulan bebas yang dia lakukan melebar.

Hasil imbang ini membuat Liverpool tergeser di peringkat tiga klasemen, dan Manchester City masih harus tertahan di papan tengah urutan sepuluh klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here