Chelsea Menang Melawan Burnley 3-0 Debut Sempurna Hakim Ziyech

Chelsea Menang Melawan Burnley 3-0 Debut Sempurna Hakim Ziyech

Liputanbekasi.com – Hakim Ziyech mencetak gol pembuka Chelsea dan menyumbangkan satu assit untuk gol ketiga, sekaligus menjadi start pertamanya di Liga Premier untuk membantu Chelsea meraih kemenangan 3-0 atas Burnley di Turf Moor pada hari Sabtu (31/10) dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2020-21.

Setelah gol pembukaan di babak pertama melalui Ziyech, Chelsea mampu menambah gol dengan sundulan kuat dari Kurt Zouma di babak kedua sebelum Timo Werner juga mencetak gol dengan penyelesaian sempurna di sudut jauh.

Di sisi lain, kiper yang baru datang Edouard Mendy memperpanjang rekor clean sheetnya untuk the Blues, pasalnya Burnley gagal mengancam pemain internasional Senegal itu dan tidak bisa mencatatkan satu tembakan pun tepat sasaran.

Kemenangan melawan Burnley, bersama dengan clean sheet keempat berturut-turut di semua kompetisi, membuat Chelsea melompat ke urutan keempat di klasemen Liga Premier menjelang pertandingan Liga Champions tengah pekan melawan Rennes.

Di sisi lain, Burnley tenggelam ke posisi terakhir dalam tabel Liga Premier karena selisih gol. Mereka belum memperoleh kemenangan pertama mereka musim ini, selanjutnya mereka akan berkunjung ke Brighton pada pekan mendatang.

gnm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here