Politisi Partai Gelora : “Esa Asa Kita” Manuver Politik Eka Menuju Pilkada 2022

Politisi Partai Gelora :

Liputanbekasi.com – Pergantian kepala daerah Kabupaten Bekasi masih dua tahun lagi, gelagat politik petahana sudah mulai terlihat dengan membangun infrastruktur dukungan melalui komunitas Esa Asa Kita.

Esa Asa Kita adalah komunitas pendukung Eka yang merupakan politikus partai Golkar. Tokoh pemuda Bekasi Muhamad Fauzi menilai Esa Asa Kita adalah manuver politik sang petahana jelang pilkada 2022.

“Esa Asa Kita adalah bentuk manuver politik petahana dalam upaya membangun kekuatan politik di pilkada 2022.” ucap pria yang akrab dipanggil Fauzi.

Politikus Partai Gelora Indonesia ini pun menilai apa yang dilakukan bupati Eka kurang tepat, pasalnya masyarakat saat ini hilang kepercayaan terhadap kepemimpinan Eka yang masih banyak meninggalkan catatan merah. Pembangunan infrastruktur di Bekasi Utara yang minim, serta masalah sosial dan pengangguran yang sulit ditekan.

“Saya rasa memikirkan pilkada 2022 masih terlalu jauh, pasalnya masih banyak tugas bupati yang harus diselesaikan. Masyarakat hampir pesimis untuk pembangunan Bekasi.” ucap Fauzi.

“Selain infrastruktur Bekasi masih punya masalah sosial masyarakat dan tingginya angka pengangguran.” tambah Fauzi.

Fokus pada program dan pembangunan yang dapat dirasakan masyarakat secara masif akan lebih baik. Dibanding manuver politik. Dengan kinerja baik tentu elektabilitas dan akseptabilitas akan meningkat.

“Fokus saja dengan pembangunan dan pemenuhan janji kampanye 2017 tanpa harus bermanuver dengan jargon 2x tambah baik, tentu kinerja baik akan beriringan dengan meningkatnya elektabilitas dan akseptabilitas.” tutup Fauzi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here