PSI Menyayangkan Aksi Penyegelan Paksa Gereja HKBP di Cikarang

PSI Menyayangkan Aksi Penyegelan Paksa Gereja HKBP di Cikarang
Foto: Pengurus DPD PSI Kab. Bekasi

Liputanbekasi.com – Insiden penyegelan paksa oleh sejumlah oknum warga terhadap Gereja HKBP di wilayah Perumahan KSB Cikarang sangat di sesalkan oleh Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Bekasi.

Murni Siregar selaku bendahara DPD PSI Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa hal tersebut harusnya tidak terjadi. Menurut Murni tidak seharusnya kejadian itu terjadi, apalagi saat kejadian hanya ibadah melalui online.

“Harusnya jangan ada penyegelan-penyegelan terhadap rumah ibadah, apalagi menurut info yang saya terima bahwa saat digeruduk oleh massa saat itu hanya sedang terjadi Ibadah Via Online Streaming.” ucap Murni Siregar, Senin, (14/9/2020).

Lebih lanjut politisi yang akrab disapa sis Murni ini mengatakan sebenar nya dari warga sekitar sudah mengizinkan untuk mengadakan ibadah HKBP disana tapi tiba-tiba ada sejumlah massa yang bukan dari wilayah setempat tiba-tiba datang dan menyegel secara paksa.

“Warga sekitar sudah mengizinkan ada aktifitas ibadah di situ, tiba-tiba warga luar datang dan menyegel. Kedepan nya saya harap Pemkab dapat tegas menyikapi permasalahan ini dan tidak ada lagi yang mempersulit ibadah siapapun.” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here