Ribuan Anggota IKS PI Kera Sakti Berkumpul di Bekasi, Peringati Hari Jadi ke-40

Liputanbekasi.com – Ribuan anggota Ikatan Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti wilayah Jabodetabek berkumpul di hari jadi ke 40 tahun yang dilaksanakan di OSSO Grand Wisata, Minggu (26/1).

Tidak hanya dari Bekasi, banyak anggota yang datang dari luar Bekasi.  Ketua Panitia Ulang Tahun IKS PI Kera Sakti Cabang Bekasi, Purnomo mengatakan kegiatan peringatan ulang tahun ini dijadikan ajang silaturahmi dan memperat rasa persaudaraan sesama anggota.

Panitia juga mengundang sebanyak 20 perguruan silat yang berasal dari Bekasi dan Forum Komunikasi Warga Grand Wisata (FKW-GW) “Ulang tahun yang ke 40 sekaligus tasyakuran angkatan. Masing-masing perguruan juga menampilkan seni gerak,”katanya kepada awak media.

IKS PI Kera Sakti adalah perkumpulan silat yang lahir di tanah Jawa di tahun 1980 silam, “Harapan kita di usia yang ke 40 selain anggota semakin bertambah. Kualitas anggota juga semakin baik,”ucap Ketua Umum IKS PI,Bambang Sunarja.

Ia pun memberikan apresiasi kepada para pengurus IKS PI di Bekasi yang bisa membawa kerukunan dan keguyuban anggota di Bekasi, “Alhmamdulilah Bekasi sangat bagus, terbukti semua perguruan rukun. Adanya IKS PI untuk menambah persaudaraan,”paparnya.

Ia berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota IKS PI Kera Sakti Bekasi untuk selalu memperkuat ikatan di wilayahnya, “Terus kembangkan IKS PI yang ada di Bekasi dan diikuti dengan prestasi-prestasi,”paparnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here