Giliran Bengkel Kebanjiran Order

Liputanbekasi.com – Banjir yang melanda Kabupaten Bekasi sudah mulai surut. Giliran bengkel-bengkel mobil yang kini kebanjiran order. Pasalnya banyak kendaraan yang terendam banjir mengakibatkan kerusakan pada mobil.

Pantauan awak media, sejumlah bengkel resmi ramai disambangi konsumen yang ingin sekedar mengecek ataupun memperbaiki kendaraan yang mengalami masalah

Kepala Bengkel Auto 2000  Bekasi Timur, Hermanto dikonfirmasi mengatakan mayoritas konsumen bengkel terkena dampak banjir,”Sampai Sabtu (4/2) sudah 130 unit kendaraan yang masuk bengkel,”kata Hermanto.

Konsumen yang datang ke bengkel resmi harus antri agar unit dapat ditangani. Hermanto mengatakan untuk tetap menjaga pelayanan tetap prima Auto 2000 pun membuat pusat layanan.

“Mengingat banyaknya kendaraan Toyota yang terdampak banjir. Kantor pusat membuka pusat pelayanan khusus banjir di Sunter. Ini untuk tidak menganggu kenyaman konsumen yang melakukan servis reguler,”paparnya.

Hal senada juga diraskaan PT Sun Star Prima Motor (SSPM) Cabang Cikarang selaku diler Mitsubishi yang mengalami jumlah konsumen. Pihaknya pun memastikan pelayanan tetap prima.

“Pelayanan kita semaksimal dan sebaik mungkin untuk konsumen yang mobilnnya kebanjiran,”kata Service Manager SSPM Cikarang.

Benny mengatakan SSPM menyediakan layanan derek untuk pengguna Mitsubishi yang terkena musibah banjir untuk membawa kendaraan ke bengkel resmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here