Prediksi Chelsea vs Nottingham Forest Jelang FA Cup Nanti Malam

Prediksi Chelsea vs Nottingham Forest Jelang FA Cup Nanti Malam

Liputanbekasi.com – Chelsea akan bertemu Nottingham Forest dalam lanjutan FA Cup di Stamford Bridge, Minggu, (5/1/2020).

Ini adalah pertemuan kelima antara kedua belah pihak di Piala FA, dengan Chelsea memenangkan empat pertemuan sebelumnya.

Sisi Chelsea Frank Lampard datang ke permainan ini dalam bentuk rotasi tim, karena daftar jadwal yang padat mengingat The Blues mengejar posisi empat besar di Liga Premier.

Forest menatap pertandingan ini bermodal di urutan keempat dalam tabel Championship setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir berturut-turut.

Frank Lampard kemungkinan akan membuat sejumlah perubahan untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA, nanti malam melawan Nottingham Forest di Stamford Bridge.

Sebagian besar pemain seniornya diperkirakan akan beristirahat setelah periode Natal yang sibuk, di mana mereka mendapatkan tujuh poin dari empat pertandingan liga dalam 11 hari.

Willy Caballero akan diturunkan sebagai penjaga gawang, sementara Marc Guehi dan Andreas Christensen bisa diturunkan memperkuat di pertahanan tengah.

Mampukah kedua tim bermain dengan permainan terbaiknya, saksikan pertandingannya nanti malam pukul 21.01 WIB. (gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here