Inilah 5 Titik Pesta Kembang Api di Bekasi

Inilah 5 Titik Pesta Kembang Api di Bekasi

Liputanbekasi.com – Malam tahun baru 2020 akan menjadi momentum bagi siapapun untuk berpesta dan merayakannya. Polres Metro Bekasi Kota mencatat akan ada 5 titik fokus pesta Kembang Api dalam perayaan malam pergantian tahun di Kota Bekasi.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana mengatakan pada pergantian malam tahun baru nanti tidak ada car free night di Jalan Ahmad Yani. Maka dari itu, akan ada beberapa titik pesta kembang api nanti malam.

“Untuk perayaan malam pergantian tahun di Kota Bekasi ada beberapa titik yang sudah meminta izin ke kita untuk pesta kembang api yaitu Giant, Summarecon Bekasi, Harapan Indah, Pondok Gede, Lagoon. Untuk di tanggal 1 Giant juga ada pesta Kembang Api.” ujar Eka, Senin (30/12/2019).

Maka dari itu, dirinya mengimbau kepada masyarakat Bekasi untuk tidak memadati Jalan Ahmad Yani pada malam pergantian tahun.

“Walaupun tidak ada car free night, tetap anggota tetap dibagi untuk mengamankan malam tahun baru,” imbuhnhya.

“Walau tidak ada tutup di jalan Ahmad Yani, tapi nanti penutupan secara situasional. Kalau di sana padat pada jam 9 ke atas otomatis ditutup,” katanya.

“Kita laksanakan penjagaan malam tahun baru hingga masyarakat benar-benar kembali ke rumah masing-masing baru kita nyatakan aman,” demikian Eka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here