Peluang Bisnis Travel Wisata Online

Liputanbekasi.com – Salah satu bisnis yang sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini adalah bisnis travel. Apalagi sejak maraknya pengguna media sosial menambah bisnis travel semakin menjadi primadona.

Banyak orang yang mencari spot-spot terbaik untuk berfoto dan diunggah ke media sosial pribadi. Meskipun terlihat seperti pamer foto namun hal itu sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat Indonesia saat ini.

Salah satu anak muda yang memanfaatkan peluang di bisnis travel wisata ini adalah Muhamad Fauzi, pengusaha muda asal Sukatani Bekasi ini sudah memulai bisnis travel onlinenya sejak 2015. Lebih tepatnya setelah dirinya memutuskan keluar dari pekerjaan sebelumnya sebagai konsultan bisnis IT di Jakarta.

Dengan bermodal website dan kemampuan desain yang dimilikinya Fauzi mendirikan bisnis travel online yang kini bernama Reflytrip.com. Reflytrip membuka paket-paket wisata ke luar negeri seperti Singapura, Malaysia dan Thailand dengan hampir 100% online. Meskipun ia pun memiliki perusahaan dan kantor di Mampang Prapatan Jakarta.

Selain berbisnis, Fauzi berkomitmen untuk membantu anak muda yang berkeinginan memiliki bisnis mandiri, salah satunya menjadi pebisnis travel. Salah satu yang ditawarkan Fauzi adalah dengan menjadi reseller Reflytrip. Menjadi reseller Reflytrip Anda bisa menjualkan seluruh paket wisata yang ada di Reflytrip. Keuntungan yang didapat adalah komisi penjualan dari setiap paket yang terjual.

Untuk memberikan kemudahan bagi reseller dalam menjual produk Reflytrip, Fauzi secara rutin memberikan mentoring gratis. Hal itu dilakukan untuk membekali reseller sehingga bisa berjualan dengan mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here